Autorun Virus Remover v3.1 | 4Mb

Bagi Anda pengguna OS Windows, Perangkat keamanan komputer dari USB Flashdisk dan lainnya adalah hal yang perlu diperhatikan. Autorun Virus Remover adalah beberapa software yang dapat digunakan untuk menjaga perangkat USB yang masuk ke komputer selain pengamanan lain seperti Bit Defender USB Immunizier.
Sebuah tool ini akan memberikan manfaat, kegunaan, dan fungsi yang sangat baik dalam memonitori setiap perangkat drive yang ada seperti Harddisk, FlashDisk, FloppyDisk, CD/DVD, MP3, Disk Internal, Memory Card dan lain sebagainya.
Software Pengamanan Autorun ini sangat cocok untuk semua jenis antivirus yang anda gunakan pada komputer dan langsung beradaptasi serta menyesuaikan dan mendukung kemanan security yang telah ada di antivirus tersebut.
Cara kerja software ini adalah dengan mengecek Autorun pada disk yang terpasang terlebih dahulu barulah tools tersebut akan melakukan scanning. Tentu akan sangat mengoptimalkan kinerja komputer dan mencegah virus yang akan masuk melalui perangkat USB/drive yang terpasang. Silahkan anda boleh mencobanya dengan gratis.
Download
Download Autorun Virus Remover v3.1 | 4Mb
Pasword : koskomputer
 

Get this widget!